Situs Poker Online

Pojok poker - Polisi Periksa Sejumlah Warga yang Memandikan Jenazah Mantan Istri Sule

https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 11 525 2151809 polisi-periksa-sejumlah-warga-yang-memandikan-jenazah-mantan-istri-sule-szLKEudrqq.jpg

Pojok poker - Suami Lina Zubaedah, Teddy kembali mendatangi Satreskrim Polrestabes Bandung, untuk dimintai keterangan, pada Sabtu (11/1/2020). Ini kali keempat Teddy dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Selain Teddy, polisi juga memanggil sejumlah warga yang turut memandikan jenazah mantan istri dari komedian Sule itu.

Pojok poker - Polisi Periksa Sejumlah Warga yang Memandikan Jenazah Mantan Istri Sule


Sementara lima orang warga yakni Eti, Lia, Kosim, Yayah, Iriana, telah rampung diperiksa. Melalui juru bicara warga yang diwakilkan kepada Wirno menyebutkan, selama pemeriksaan kelima orang yang memandikan jenazah Lina, ditanyai seputar kondisi jenazah saat dimandikan.

BACA JUGA : Pojok Poker - Pintu Air Pasar Ikan Siaga 2, Ini Wilayah yang Berpotensi Banjir Rob

"Tidak ada sesuatu yang ditemukan janggal. Cuma ada tiga tahap. Pertama persiapan sebelum dimandikan ibu-ibu menjelaskan potong kuku. Memang di sana ditemukan kuku almarhum membiru. Selebihnya sampai kemudian dimandikan dan dikafani ini berjalan dengan lancar," tutur Wirno.

Dirinya juga membantah soal adanya dugaan lebam pada tubuh Lina. Wino menyebut berdasarkan keterangan para warga, kondisi jenazah dalam keadaan baik saat dimandikan.

"Dari tim yang memandikan jenazah tidak ada ditemukan hal yang janggal dan semuanya mengatakan badan almarhum baik," ucapnya.

Post a Comment

0 Comments