Situs Poker Online

Noble QQ - Jokowi Doakan Adian Napitupulu Cepat Sembuh dan Kembali Beraktivitas

https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 20 337 2144101 jokowi-doakan-adian-napitupulu-cepat-sembuh-dan-kembali-beraktivitas-uZD5Fb6yNk.jpg

Noble QQ - Presiden Joko Widodo turut mendoakan anggota Komisi I DPR dari Fraksi PDIP, Adian Napitupulu, yang mengalami serangan jantung ketika melakukan kunjungan kerja. Jokowi mendoakan Adian segera sembuh dan bisa kembali melakukan aktivitas seperti sedia kala.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Juru Bicara Kepresidenan, Fadjroel Rachman. Ia menyampaikan pesan yang diungkapkan Jokowi.

Noble QQ - Jokowi Doakan Adian Napitupulu Cepat Sembuh dan Kembali Beraktivitas


"Saya menyampaikan pesan Presiden @jokowi. Mendoakan Bung Adian cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti semula #Jubir," tulis @fadjroeL, Jumat (20/12/2019).

Adian Napitupulu. (Foto: Dok Okezone)

Tidak lupa, ia juga berharap sahabatnya tersebut lekas pulih seperti semula dan menuntaskan tugas-tugas yang diemban.

"Cepat sembuh kawanku Adian Napitupulu @adianna70fans. Kita tuntaskan semua cita-cita #Reformasi1998 bersama-sama seluruh eksponen reformasi dan demokrasi," ungkapnya.

BACA JUGA : Situs Poker Online - Usut Suap di MA, KPK Panggil Menantu Nurhadi dan 5 Saksi Lain

Sebagaimana diketahui, pada Kamis 19 Desember 2019 siang politikus PDIP Adian Napitupulu terkulai lemas di dalam pesawat saat melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Ia dikabarkan mengalami kolaps sakit jantung.

Awak maskapai penerbangan dan seorang penumpang yang berprofesi sebagai dokter sempat membantu Adian. Kondisi dia akhirnya bisa membaik.

Setelah pesawat mendarat di Palangkaraya, Adian langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dari bandara. Rumah sakit itu akhirnya merujuk lagi Adian ke RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya untuk diberi perawatan intensif.

Kemudian pada sorenya, Adian dipulangkan ke Jakarta menggunakan pesawat khusus. Selanjutnya Adian menjalani perawatan intensif di RS Medistra.

Post a Comment

0 Comments