Situs Poker Online

Noble QQ - BNPB : Pergerakan Tanah di Lokasi Tambang Kalimantan Utara Bukan Likuefaksi

https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 04 337 2125741 bnpb-pergerakan-tanah-di-lokasi-tambang-kalimantan-utara-bukan-likuefaksi-e0y6AMAJoy.jpg

Noble QQ - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalimantan Utara (Kaltara) bersama tim dari PT Pipit Mutiara Jaya melakukan peninjauan lapangan atas peristiwa patahan dari pergerakan tanah yang terjadi di wilayah lahan usaha milik PT Pipit Mutiara Jaya (IUP PMDN) site Bebatu, Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara, Sabtu (2/11/2019).

Peninjauan tersebut sebagai tindak lanjut dari laporan tentang peristiwa longsoran tanah yang sempat diduga merupakan fenomena likuefaksi pada 29 Oktober 2019. Selain itu, dalam laporan diperoleh data korban jiwa dinyatakan nihil/tidak ada, namun ada 6 alat berat yang tertimbun di antaranya; 3 ekskavator, 1 dozer, 1 ADT, 1 LV. Menurut data yang diterima, 3 ekskavator sudah berhasil dievakuasi.

Noble QQ - BNPB : Pergerakan Tanah di Lokasi Tambang Kalimantan Utara Bukan Likuefaksi


“Berdasarkan hasil peninjauan tersebut ditambah hasil investigasi oleh tim dari Dinas ESDM Provinsi Kaltara, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kaltara dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tana Tidung, disimpulkan fenomena itu bukan likuefaksi atau pencairan tanah seperti yang sempat beredar luas,” kata Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Agus Wibowo, dalam keterangan tertulis, Senin (4/11/2019).

BACA JUGA : Situs GLX Poker - Pengemudi Ojol Tertabrak Bus Transjakarta di Mampang

Ke depannya, ia mengatakan, pihak dinas terkait diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan Kuasa Penguasaan (KP) di wilayah kerja masing-masing.

“Bagi masyarakat dan para pekerja agar tidak terpengaruh isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan,” ucapnya.

Post a Comment

0 Comments