Situs Poker Online

Prediksi Bola Akurat - Akhir Pekan, Langit Jakarta Diprediksi Hujan

https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 28 338 2146802 akhir-pekan-langit-jakarta-diprediksi-hujan-mp5lSNWi0h.jpg

Prediksi Bola Akurat HBadan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan pada akhir pekan ini, wilayah di Ibu Kota Jakarta akan diguyur hujan.

Melansir dari website resmi BMKG, Sabtu (28/12/2019), pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi hujan petir, lalu pada siang harinya diperkirakan hujan ringan dan malam hari cerah berawan.

Prediksi Bola Akurat - Akhir Pekan, Langit Jakarta Diprediksi Hujan


Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan hujan lokal, pada siang hari diprediksi hujan lokal dan malam berawan.

Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi hujan lokal, siang hari diprediksi hujan petir dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.

BACA JUGA : Prediksi Bola Terpercaya - Polisi Tangkap Pembunuh Wanita Tanpa Busana di Kebun Jagung

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari hujan lokal, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam hari cerah berawan. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan hujan petir, siang hari diperkirakan hujan lokal dan malam hari berawan.

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan hujan petir, siang hari diprediksi berawan dan malam harinya diperkirakan hujan lokal.

BMKG mengeluarkan imbauan untuk untuk mewaspadai potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat dan petir serta angin kencang di wilayah Jakarta Utara, Barat dan Selatam pada sore dan malam hari.

Post a Comment

0 Comments